Connect with us

Polri

Sosialisasi Di SMP 3 Kilo, Kapolsek PPU Ajak Siswa Jaga Kamtibmas

Published

on

Poso, Detiksulteng-Kapolsek Poso Pesisir Utara Iptu Rianto Hilian yang tergabung dalam Satgas II Preemtif Operasi Madago Raya 2023 menghadiri undangan kegiatan perpisahan siswa-siswi SMPN 3 Kilo kelas IX angkatan ke XII.Senin,29/05/2023.

Kedatangan Kapolsek diterima oleh Bapak Suratman,S.Pd selaku Kepala Sekolah SMPN 3 desa Kilo Kecamatan Poso Pesisir Utara Kabupaten Poso Provinsi Sulawesi Tengah.

Dalam giat tersebut Kapolsek PPU berkesempatan menyampaikan beberapa hal yang berkaitan dengan Kamtibmas,pada sambutannya Kapolsek mengajak kepada siswa-siswi untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan seperti menjauhi narkoba,minum minuman keras, serta tawuran antar pelajar yang bisa merugikan diri sendiri dan keluarga serta tetap menjaga nama baik sekolah,Ucap Kapolsek.

Sementara siswa yang akan selesai tamat di SMP agar lebih giat lagi belajar menuju tingkat pendidikan yang lebih tinggi yakni SMA atau SMK.

“Tak lupa juga Kapolsek mengingatkan kepada para siswa agar tidak terpengaruh dengan paham yang mengajarkan tentang kekerasan, jadikan perbedaan sebagai alat pemersatu,berbeda suku,bangsa,ras,agama merupakan suatu Rahmat dari Tuhan Yang Maha Kuasa,patutlah kita bersyukur,dengan bhineka tunggal Ika adalah semboyan kita,” Pungkasnya.

Kehadiran Kapolsek direspon baik oleh Kepala Sekolah,dewan guru dan para siswa dan pihak Sekolah mengucapkan terima kasih banyak atas kehadirannya semoga kerjasama antara Polri dan Kami selaku tenaga pendidik dapat bersinergi terus dilaksanakan sehingga anak-anak kami terhindar dari permasalahan hukum.Tutup Kepsek. (Polres Poso)

Bagikan
Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Susun berita sendiri