Akbar Fawaid/DetikSulteng.com

Ketua Umum Badan Pengurus Pusat Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (BPP HIPMI), Bahlil Lahadalia, dijadwalkan memberikan kuliah umum di kampus Universitas Tadulako (Untad) Palu, Sulawesi Tengah, pada Rabu, 4 Oktober 2017 ini. Kesediaan memberikan kuliah umum itu, disampaikan Ketua Umum Badan Pengurus Daerah (BPD) HIPMI Sulawesi Tengah, Astrid Noviti Sandagang dalam konferensi pers di Hotel The Sya Regency, Palu.

“Konfirmasi terakhir yang saya terima, Ketua Umum Bahlil akan tiba di Palu pada Rabu pagi, kemudian membuka Musda HIPMI, selanjutnya memberikan kuliah umum di Untad dengan tema ‘Ayo Menjadi Pengusaha’,” kata Astrid Noviti Sandagang yang juga pemilik Hotel The Sya Regency itu.

Sementara itu, Ketua Panitia Musda IX HIPMI Sulawesi Tengah, Mohammad Hidayat Pakamundi menjelaskan, pelaksanaan pesta demokrasi para pengusaha muda di Sulawesi Tengah ini dipastikan akan dilaksanakan pada 4 Oktober nanti.

“Persiapan teknis telah selesai. Kita tinggal melaksanakannya saja,” kata pengusaha properti ini.

Namun sebelum Musda HIPMI itu dihelat, pihaknya akan menggelar bedah visi misi dengan dua kandidat Ketua Umum BPD HIPMI Sulteng, pada Selasa (3/10) malam. Panitia sengaja menggelar bedah visi misi itu, agar Ketua Umum BPD HIPMI Sulteng yang terpilih nanti, adalah yang berkualitas dan dapat bersaing dengan Ketua Umum BPD HIPMI lainnya di Indonesia. ***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here